Sabtu, 24 September 2016

Liburan Mendadak Ke Singapura

Mendadak ke Singapura, Ini Destinasi Serunya!



AGEN BOLA TERBESAR - Ingin liburan ke luar negeri dengan waktu singkat tanpa rencana yang panjang? Singapura bisa menjadi pilihan untuk liburan dadakan kali ini.

Lokasinya tidak jauh dari Indonesia, hanya ditempuh sekitar 2 jam dengan menggunakan pesawat. Harga tiket pesawatnya juga tidak terlalu mahal. Singapura menjadi destinasi yang bisa dikunjungi kapan saja.

Negeri dengan ikon patung air mancur singa ini memiliki banyak tempat seru untuk dikunjungi walau secara dadakan tanpa rencana khusus. Lalu apa saja sih destinasi serunya.  sejumlah tempat untuk Anda:

1. Orchard Road


Liburan mendadak ke Singapura dan bingung mau kemana? Langkahkan saja kaki kita ke Orchard Road. Tempat ini cocok banget untuk memulai liburan ke Singapura jika kamu melakukannya secara spontan.

Ayo keluar masuk mal yang ada di sepanjang Orchard Road dari ION Orchard sampai Orchard Central. Dijamin kamu bisa merasakan 'hawa' Singapura dan pasti langsung terbersit di dalam pikiran, habis ini mau kemana lagi.

2. Chinatown


Singapura identik dengan barang-barang bermerk yang harganya mahal. Bagi traveler yang mau belanja oleh-oleh murah meriah di sana, datang saja ke Chinatown.

Di Chinatown dijual berbagai macam barang suvenir dan oleh-oleh Singapura. Mulai dari gantungan kunci, magnet kulkas, kaos, payung, coklat hingga beraneka pajangan dibandrol dengan harga yang lumayan murah.

Selain wisata belanja, di kawasan Chinatown ini kita bisa sekalian mengunjungi kuil Hindu Sri Mariamman Temple maupun kuil Budha Tooth Relic Temple. Setelah lelah belanja dan merasa lapar, kita bisa jajan makanan street food yang ada di kawasan Chinatown ini.

3.Singapore Zoo


Berwisata ke kebun binatang memang selalu menjadi pilihan menyenangkan saat liburan. Jika sedang liburan di Singapura, bertolak ke Singapore Zoo jawabannya.

Dengan luas 28 hektar, Singapore Zoo memiliki 2.800 koleksi hewan dengan 300 hewan mamalia, burung, dan reptil. Tidak heran jika disebut sebagai kebun binatang tropis terbaik dunia.

Salah satu yang menjadi daya tariknya adalah sarapan bersama para hewan di Jungle Breakfast with Wildlife. Hidangan disajikan secara buffet, menikmatinya pun dapat bersama orang utan yang lucu dan jinak.

4. Universal Studios Singapore


Salah satu taman rekreasi paling populer di dunia, Universal Studios, juga terdapat di Singapura. Dimana juga menjadi incaran utama para turis yang berkunjung.

Berada di kawasan Resort World Sentosa, Universal Studio Singapore (USS) memiliki wahana-wahana permainan yang keren yang tersebar di 7 zona yang berbeda. Salah satu wahana asli USS adalah Transformers the Ride, dimana traveler dapat merasakan berada di dunia Transformers bersama robot-robot dari Planet Cybertron.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menemui karakter-karakter film seperti Minions, Shrek, Kung Fu Panda dan karakter kartun lainnya. Jika sedang beruntung, mungkin traveler dapat menyaksikan parade karakter yang seru dan sayang untuk di lewatkan.

5. Garden by The Bay


Singapura tidak hanya berisi gedung-gedung pencakar langit dan pusat perbelanjaan, traveler juga bisa menikmati indahnya taman-taman kota yang cantik. Salah satunya adalah Gardens by the Bay.

Garden by The Bay merupakan konservatorium dari aneka bunga dan tumbuhan yang ada di dunia. Semua tumbuhan itu pun didatangkan dari seluruh dunia dan ditumbuh kembangkan di dalam dua kubah (dome) yang terbuat dari kaca.

Di sana ada Flower Dome yang berisi aneka bunga dan Cloud Forest yang merupakan hutan tropis buatan. Bahkan mereka membangun air terjun buatan setinggi 35 meter. Keren!

6. Merlion


Liburan mendadak ke Singapura baru lengkap kalau nongkrong sore di sekitar landmark paling top negeri ini: patung Merlion. Asyiknya menyambangi Merlion adalah sore menjelang malam hari.

Cuacanya sudah lebih bersahabat. Suasana di sekitar taman yang menghadap Marina Bay ini juga ramai dan semarak. Saat malam datang, jangan lewatkan pertunjukan laser yang keluar dari Marina Bay. Sangat menghibur dan tentu saja gratis.

Dengan waktu dan persiapan yang minim, traveler tetap dapat menikmati bermacam-macam keseruan saat berwisata dadakan ke Singapura. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar