Jumat, 30 September 2016

Tur Bungee Jumping Extreme

Tur Bungee Jumping ke Kawah Gunung Aktif di Chile



AGEN BOLA TERBESAR - Sejatinya aktivitas bungee jumping dilakukan di atas sungai hingga tebing. Namun di Chile ada tur bungee jumping ke dalam gunung yang masih aktif. Gila!

Aktivitas nekad sarat adrenalin itu pun dapat dicoba traveler di Gunung Api Villarrica yang menjadi bagian dari Villarrica National Park di Chile. Jika dari Kota Santiago, jaraknya sekitar 724 km. 

Bagi yang merasa nekat dan ingin, paketnya pun disediakan oleh pihak operator tur Bungee.com. Dilansir detikTravel Kepada DAPUR99BET dari situs resminya, Jumat (30/9/2016) traveler pun akan diajak 'melompat' dari helikopter di atas kawah aktif!

Padahl awalnya inisiatif nekat itu dilakukan oleh pihak Bungee.com untuk keperluan syuting acara MTV. Namun setelah disiarkan, ternyata tak sedikit traveler nekat yang juga ingin mencoba. Akhirnya dibuatlah tur ekstrem tersebut.

Secara teknis traveler akan diajak terbang dengan helikopter hingga tiba di ketinggian 3.048 Mdpl atau persis di atas kaldera Gunung Api Villarrica. Traveler pun akan didampingi oleh seorang pilot, fotografer serta Jump Master.



Sebelum melakukan aksi nekat tersebut, traveler juga diminta untuk menandatangani surat kuasa apabila terjadi hal yang tidak diinginkan. Sejauh ini memang belum ada traveler yang tewas setelah melakukan aksi tersebut, tapi tetap saja..

Setelah helikopter mengudara di atas kawah, traveler pun dipersilahkan untuk lompat. Pihak instruktur akan mengecek segala prosedur standar seperti mengikat tali pada helikopter dan lainnya.

Apabila Anda berhasil keluar hidup-hidup dari kawah, traveler pun akan diajak bergelantungan di atas tali yang terikat sampai helikopter mendarat ke daratan. Bayangkan saja bagaimana ngerinya.

Jika tertarik, traveler pun bisa mengikuti paketnya dengan membayar seharga USD 15.958/orang atau sekitar Rp 207 juta! Harga itu sudah mencakup bungee jump, rafting, berendam di pemandian air panas, biaya penginapan, transport, makan, kaus dan sewa helikopter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar