Kamis, 22 September 2016

Singapore Reuni Tours

Jadikan Reunimu Tidak Terlupakan


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Reuni, atau kegiatan yang mempertemukan Anda dengan teman-teman lama sebetulnya dapat dilakukan di mana saja. Mulai dari tempat rekreasi, tempat makan, atau bahkan taman di tengah kota sambil jalan-jalan sore bersama keluarga.
Namun, ketika kegiatan tersebut adalah sebuah kegiatan yang mempertemukan Anda dengan teman-teman lama, pastinya jika sekedar bertemu dan berbincang-bincang di tempat biasa tidak akan terasa cukup. Apalagi di tengah rutinitas yang membuat susahnya untuk bertemu. Karenanya, ketika Anda ingin merencanakan sebuah reuni, buatlah agar reuni tersebut menjadi tidak terlupakan.
Singapura menyediakan beberapa pilihan yang dijamin membuat sebuah acara reuni menjadi tidak terlupakan:
1.Tour keliling kota di gourmet Bus

 hal biasa itu dapat menjadi luar biasa ketika kegiatan makan tersebut dilakukan dalam sebuah bus mewah sambil tur keliling kota.
Mewah, adalah kesan yang menyelubungi setiap aspek dari konsep GOURMET bus ini. Mulai dari desain eksterior dan interior bus jenis double decker yang elit, sajian yang berkelas, sampai pelayanan yang elegan. Sambil tur mengelilingi kota, Singapore GOURMET Bus akan memberikan sebuah pengalaman menikmati santap makan yang tidak terlupakan.
2.Menonton pertunjukan music the Wicked.
Menyaksikan pementasan drama musikal legendaris juga bisa menjadi pilihan untuk membuat reuni yang tidak terlupakan. Apabila Anda berencana mengadakan kegiatan tersebut di antara 29 September sampai 16 Oktober, Anda bisa menyaksikan pementasan WICKEDdi teater Marina Bay Sands.
Selama sejarah pementasannya, WICKED telah berhasil menarik 50 juta penonton dan dinyatakan sebagai salah satu drama musikal Broadway paling spektakuler dan sukses. Anda akan masuk ke dunia fantasi penuh warna yang berisikan sihir dan keajaiban, serta kisah yang menawan dari dua sahabat penyihir yang berbeda karakter.
3.Seru-seruan di hallowen horror night 6

Khusus selama bulan Oktober, Universal Studio Singapore berubah menjadi tempat yang menyeramkan. Ketika matahari terbenam, taman tematik yang menjadi salah satuicon pariwisata Singapura ini akan menjadi tempat terjadinya mimpi buruk tiap orang.
Halloween Horror Night tahun ini sudah kali ke-6 yang rutin diadakan tiap tahunnya dari tanggal 30 September sampai dengan 31 Oktober. Berbagai tempat menyeramkan, rumah hantu, ceceran darah, sampai berbagai jeritan akan menjadi hal yang ditemukan selama Anda dan teman-teman mengelilingi area Halloween Horror Nights 6.
Yang menariknya lagi, karakteristik Singapura yang multikultur memperkaya ragam makhluk yang akan dijumpai. Mulai dari vampir China yang loncat-loncat, sampaizombie yang badannya sudah setengah membusuk.
4.Mencicipi kuliner  Lokal

Kalau Anda tetap beranggapan bahwa kegiatan dari sebuah reuni adalah makan bersama, setidaknya Maxwell Food Court masih dapat membuat reuni Anda tetap menjadi tidak terlupakan. Di sini berbagai ragam makan lokal Singapura dapat ditemukan. Anda bersama teman-teman akan memiliki banyak pilihan untuk mencoba jenis makanan di tempat yang sangat bernuansa Asia.
Karena kesan lokalnya ini, Maxwell Food Court juga dikenal sebagai salah satu daftar wisata kuliner Singapura yang wajib dikunjungi oleh turis mancanegara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar