Senin, 19 September 2016

Wisata Kuliner dengan Pelayannya Yang Seksi

Wisata Kuliner dengan Pelayannya Yang Seksi 

AGEN BOLA TERPERCAYA - Daya tarik untuk mengunjungi suatu destinasi kuliner, ternyata tak hanya bisa lewat kelezatan makanannya saja. Kafe dengan tema serta pelayan seksi pun seakan-akan berlomba-lomba menarik perhatian traveler dewasa. Tentu saja ini jadi kontroversi, menuai pro dan kontra.

Setidaknya ada 4 kafe yang menjual tema seksi khusus bagi para traveler dewasa. yang berhasil kami rangkum ketika melakukan Wisata kuliner.

1. Oppai Ramen, Jepang



Tokyo, Jepang ada satu kedai ramen yang akan membuat traveler berkeringat. Bukan karena panas, ataupun karena ramen yang disajikan pedas, tetapi karena koki di kedai ramen satu ini sangat seksi!

Kedai ramen tersebut bernama Ramen Bar and Snack Izikaya. Pemilik sekaligus koki seksi di kedai ramen ini bernama Takako Hayakawa. Selain seksi, Takako juga memiliki wajah yang rupawan, sehingga pelanggannya akan dibuat mabuk kepayang.

Sudah cantik dan seksi, Takako kerap menggunakan pakaian yang memiliki potongan leher rendah, sehingga belahan dadanya jadi dapat dengan mudah terlihat. Sebutan Oppai Ramen sendiri merujuk kepada istilah dalam bahasa Jepang, Oppai yang berarti payudara wanita.

Traveler harap maklum, Takako adalah mantan model bikini yang beralih profesi. Kedai ramen milik Takako ada di Meuro-ku, Meguro Honmachi 4-3-14, Tokyo, Jepang. Kedai ramen ini buka dari pukul 19.00-07.00 setiap harinya.

2. Kabukicho Robot Restaurant



Masih berada di Jepang, ada kafe bertema seksi lain yang juga mamntik kontroversi. Nama tempat makan ini adalah Kabukicho Robot Restaurant. Ya, inilah restoran robot dengan pelayan yang seksi, berbeda dengan Oppai Ramen tadi.

Jepang memang punya selera yang agak unik jika bicara tentang wisata dewasa. Di Restoran Robot Kabukicho, traveler akan dilayani oleh robot dengan tampilan yang cukup seksi. Bayangkan saja, dari pinggang ke bawah berbentuk seperti Gundam setinggi 3,8 meter, sementara dari pinggang ke atas berbentuk wanita seksi, seperti memakai bikini. Waduh!

Selain bisa dilayani oleh robot seksi ini, ada pula pelayan manusia sungguhan yang tak kalah seksinya dengan si robot. Pelayan wanita ini juga hanya mengenakan bikini selama traveler dewasa berwisata kuliner di sini.

Tak hanya itu, di sini juga kerap digelar pertunjukan parade robot dan sexy dancer di dalam restoran. Suasana di dalam restoran juga lebih mirip kelab malam, karena dipenuhi lampu warna-warni dan pencahayaan yang remang-remang.

3. Bubble Tea, Taiwan



Beranjak ke Taiwan, tren baru yang cukup nyeleneh kini sedang marak berkembang di sana. Sepintas biasa saja, hanya berupa Bubble Tea yang diletakkan di dalam kemasan unik, yaitu bohlam kaca. Yang bikin tidak biasa adalah, para pelayannya yang mengenakan baju kelewat seksi!

Ya, agar dagangan mereka laris manis, para penjual Bubble Tea di Taichung, Taiwan sengaja memajang gadis-gadis cantik yang siap melayani pesanan traveler. Tak hanya itu, tampilan mereka pun cukup seksi dan menggoda.

Dengan mengenakan gaun berpotongan dada rendah, otomatis belahan dada mereka bisa terlihat dengan jelas. Entah disengaja atau tidak, namun ukuran payudara mereka juga cukup besar sehingga traveler yang akan membeli minuman bubble tea ini bisa salah fokus.

Awal kata bubble yang merujuk pada jeli berwarna hitam dalam minuman itu sendiri merujuk pada kata 'boba' yang memiiki arti payudara besar dalam bahasa setempat. Tampaknya strategi marketing memasang wanita-wanita seksi sebagai pelayannya cukup ampuh, setidaknya untuk menarik perhatian traveler dewasa.

4. Heart Attack Grill



Restoran seksi terakhir yang ada dalam daftar adalah Restoran Heart Attack Grill yang sudah sangat populer di AS. Sesuai dengan namanya, siapapun traveler yang datang harap siap-siap terkena serangan jantung, karena pelayan-pelayan di sini berpakaian sangat seksi!

Dengan menggunakan tema rumah sakit dan suster-susteran, pelayan yang memang dianugaerahi badan bagus dan paras wajah cantik, akan siap membuat jantung traveler berdegup kencang. Wajar bila deg-degan, mereka semua mengenakan kostum suster yang memamerkan belahan dadanya.

Selain karena seksi dan bikin jantung mau copot, alasan penamaan restoran ini sebagai Heart Attack Grill adalah karena menu yang mereka sajikan. Beef burger 3 lapis, dengan keju, kentang goreng, soda dan juga bacon, adalah jaminan Anda bisa terkena serangan jantung sungguhan. Penuh kolesterol!

Heart Attack Grill dibuka sejak sekitar tahun 2005. Restoran ini beralamat di Neonopolis, 450 Fremont Street 130, Las Vegas, AS. Siapkan jantung  Anda bila mau berwisata kuliner ke sini traveler^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar