Jumat, 30 September 2016

Maskapai Norwegia Tawarkan Brad Pitt Single

Brad Pitt Single, Maskapai Norwegia Tawarkan Tiket Murah ke AS



AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Ada saja cara maskapai penerbangan dalam menjaring konsumen. Saat Brad Pitt bercerai, maskapai Norwegia malah menawarkan tiket murah ke AS. Apa hubungannya ya?

Momen saat Angelina Jolie secara resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Brad Pitt ke pengadilan, memang membuat terkejut banyak pihak. Padahal selama ini, rumah tangga mereka berdua terlihat harmonis dan rukun-rukun saja.

Namun bagi sebagian orang, momen saat pasangan Brangelina ini cerai justru malah dimanfaatkan sebagai salah satu strategi marketing untuk menarik konsumen. Adalah maskapai Norwegian Airlines yang melakukan hal tersebut.

Norwegian Airlines malah menawarkan promo tiket murah ke AS, dengan tujuan Kota Los Angeles, begitu Brad Pitt dikabarkan akan bercerai. Tentu saja hal ini menjadi pemberitaan beberapa media internasional, termasuk Time, Telegraph Inggris, hingga Stuff Selandia Baru.

maskapai Norwegian Airlines ini bahkan sampai memasang iklan di berbagai surat kabar lokal. Penampakan iklannya pun cukup sederhana, namun pesannya tersampaikan dengan sangat baik.

Iklan tersebut hanya berupa kotak berwarna merah, dengan tulisan 'Brad is Single' besar-besar berwarna putih. Sementara tulisan di bawahnya, menunjukkan tujuan Kota Los Angeles dan biaya tiket yang dipromosikan yaitu sebesar 169 Poundsterling (setara Rp 2,84 Juta).

Pesan iklan tersebut jelas ditujukan buat kaum hawa. Tak hanya di Norwegia saja, melainkan di berbagai negara lain di benua Eropa. 'Kode keras' ini terkait dengan status single Brad Pitt selepas digugat cerai Angelina Jolie.

Jadi, maskapai Norwegian Airlines mnedorong kepada para wanita, saatnya para ladies untuk terbang ke Los Angeles, siapa tahu bisa menaklukan hati Brad Pitt yang baru saja jomblo. Tentu saja iklan ini menarik perhatian banyak pihak, setidaknya mereka akan tersenyum begitu membaca iklan ini.

Versi lain dari iklan tersebut, juga diunggah maskapai Norwegian Airlines di sosial media mereka. Tak kalah dengan versi cetaknya yang lucu, versi daring iklan ini juga dipenuhi dengan kode bagi kaum hawa.

"Aktor, LA, Baru Saja Jomblo, Sedang mencari pasangan dengan GSOH (Selera Humor yang Baik). Terbang ke Los Angeles hanya 169 Poundsterling (Rp 2,8 juta)," demikian bunyi iklan tersebut. Sekilas membaca, orang pasti akan tahu yang dimaksud adalah Brad Pitt.

Beberapa traveler memberikan respon, bahwa iklan yang dikeluarkan Norwegian Airlines ini sungguh brilian. Strategi marketing yang dikeluarkan pun jitu dan momennya pas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar