Selasa, 29 November 2016

Dubai Marina Kreasi dari padang pasir menjadi seperti lautan

Dubai Marina Kreasi dari padang pasir menjadi lautan 


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Tidak ada yang tidak mungkin di Dubai. Inilah Dubai Marina yang penuh yacht bikin turis geleng-geleng kepala, karena dulunya tempat itu gurun pasir.

"Dubai Marina ini dulunya gurun pasir. Lalu hanya butuh dua tahun akhirnya jadi marina. Air dari sini berasal dari Teluk Arab,Dubai Marina mulai dibangun pada sekitar tahun 2003, berada di dekat Palm Jumeirah. Tepatnya di simpangan 5 antara Jebel Ali Port dan area yang terdapat Dubai Internet City, Dubai Media City dan American University di Dubai. Pembuatnya adalah Emaar Propertoes dan didesain oleh HOK Canada.

Dubai Marina punya deretan gedung pencakar langit sebagai perkantoran, apartemen dan hotel. Deretan kafe dan restoran ada di pinggirannya dan dilengkapi area pedestarian yang nyaman. Kalau kata Gabriel, ini salah satu tempat yang wajib dikunjungi saat liburan ke Dubai.

"Di sini tempat yang asyik buat foto-foto dengan background gedung-gedung pencakar langit. Mau makan juga asyik di sini, malah ada juga turis yang jogging," ujar pria asal Rumania itu.

Tidak ada tiket masuk untuk datang ke Dubai Marina. Jika mau naik boat di sini dan berkeliling sampai ke Palm Jumeirah, harganya AED 600 atau setara Rp 2,3 juta.

"Dubai Marina ini seperti bukan sedang di Timur Tengah saja ya," celetuk Gabriel.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar