Sabtu, 05 November 2016

Liburan Ke Dubai ada Dubai Park and Resort

Liburan Ke Dubai ada Dubai Park and Resort


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Dubai Parks and Resorts resmi dibuka pada Senin (31/10/2016). Acara pembukaan taman rekreasi ini disertai dengan peresmian Legoland dan Riverland Dubai yang berada di kompleks taman bermain tersebut.

Raed Kajoor Al Nuaimi, CEO DXB Entertainments PJSC sekaligus pemilik Dubai Parks mengaku bangga karena kini para wisatawan yang berkunjung ke Dubai bisa mendapatkan pengalaman luar biasa di tempt wisata terbaru itu.

"Legoland Dubai akan diperkenalkan untuk pertama kalinya dan menawarkan pengalaman unik serta hiburan, yang saya sungguh percaya akan meningkatkan standar di daerah ini. Tidak ada sesuatu dengan skala sebesar ini pernah dilakukan. Setelah bekerja keras selama tiga tahun, ini adalah kebanggaan bagi kami untuk menunjukkan pencapaian ini," kata Raed dalam keterangannya, Sabtu (5/11/2016).

Legoland Dubai, akan menjadi taman bermain LEGO pertama di kawasan Timur Tengah. Di dalam Legoland Dubai, ada 40 wahana bermain, pertunjukan, atraksi, dan pengalaman membangun Lego dari 15 ribu struktur Lego yang terbuat dari 60 ribu miliar balok Lego.

Di Legoland Dubai, traveler bisa menemukan aneka wahana Lego dengan 5 tema berbeda, yaitu Lego City, Kingdoms, Imagination, Adventure, dan terakhir Miniland. Tentu saja dari masing-masing tema ini punya keunggulannya sendiri.

Legoland Dubai akan buka setiap hari dari mulai pukul 10.00 pagi hingga 18.00 sore waktu setempat. Harga tiketnya dibanderol sekitar 295 Dirham (setara Rp 1 Jutaan) untuk dewasa, dan 250 Dirham (setara Rp 900 ribu) untuk anak-anak.

Sementara itu, Riverland Dubai yang juga diresmikan dalam waktu yang bersamaaan dengan Legoland Dubai, merupakan kompleks rumah makan dan pertokoan yang terletak di pusat Dubai Parks and Resorts. Dari burger hingga burito, dari hidangan ringan hingga fine dining, hidangan laut ke smoothies dan steak, RiverlandTM Dubai menawarkan semuanya.

Ke depannya Dubai Parks and Resorts juga akan menghadirkan Motiongate Dubai, sebuah taman bermain unik yang menampilkan beberapa karakter favorit Hollywood dari DreamWorks Animation, Sony
Pictures Studios dan Lionsgate. Motiongate Dubai akan dibukan pada 16 Desember mendatang.

Selain itu, Dubai Parks and Resorts juga akan menghadirkan Bollywood Parks Dubai, taman bermain pertama yang akan menampilkan wahana serta hiburan berdasarkan blockbuster terbesar Bollywood. Taman bermain ini, beserta Lapita Hotel akan dibuka 15 November 2016 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar