Minggu, 27 November 2016

Ini Dia Tempat Berburu LEGO di inggris yang menarik buat traveller

Ini Dia Tempat Berburu LEGO di ingris yang menarik buat traveller 


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Tampaknya ibu kota Inggris, London akan menjadi tambahan pada bucket list Anda. Sebab Lego baru saja membuka gerai terbarunya di kota Big Ben tepatnya di London's Leicester Square.
Gerai ke-131 Lego ini terbilang istimewa dibanding gerai lainnya. Ada banyak fitur baru, termasuk konfigurasi bentuk dari Lego yang membuat takjub para pengunjung. Karena berlokasi di London, konfigurasi Lego tak jauh dari benda atau tokoh terkenal Inggris.
Contohnya saat memasuki gerai, pengunjung akan langsung disambut konfigurasi Lego menyerupai sastrawan terkenal Inggris, William Shakespeare yang berukuran manusia asli. Lego Shakespeare ini dibuat dari 637.903 lego dengan total waktu pembuatan menghabiskan 3.399 jam.
Tak hanya konfigurasi Lego dengan bentuk yang membuat tercengang, gerai Lego terbaru ini juga menyajikan pengalaman berbelanja yang berbeda pada konsumen. Sebuah layar belanja digital disiapkan untuk memudahkan konsumen membeli dan memilih Lego yang diinginkan dari katalog digital.
Selain itu, konsumen juga dapat mengikuti kelas menyusun Lego dari para ahli, menemui Lego Minifigures dengan bentuk Lester, Royal Guard, Bobby sang polisi, dan Sherlock Holmes yang bisa mengeluarkan suara.
Gerai Lego di London's Leicester Square terhitung sebagai gerai ke-14 Lego di Inggris. Lego sendiri didirikan di Denmark pada tahun 1932 oleh Ole Kirk Christiansen. Kini 84 tahun berselang, Lego memiliki 131 gerai yang tersebar di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar