Senin, 21 November 2016

Ini dia Bandara Mewah sekelas Bandara di Dubai

Ini dia Bandara Mewah sekelas Bandara di Dubai


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Kehidupan Timur Tengah yang super mewah membuat para penyelenggara Usaha terus berlomba membangun bandara megah dan mewah. Bandara Dubai kini punya saingan Bandara Doha di Qatar.

Bandara Internasional Hamad di Qatar baru dibuka kembali pada tahun 2014 setelah renovasi dan  ukuran bandara ini sebelum di renovasi masih kecil meskipun sudah mewah.

Saat berkunjung kembali ke bandara ini, Senin (21/11/2016) rasanya wow! Bandara ini kini sungguh besar bukan main dan lebih mewah lagi. 

Renovasinya yang memakan dana sampai USD 15 miliar, atau sekitar Rp 197 triliun, sepertinya terbayar dengan infrastruktur yang mumpuni. Bandara Internasioanl Hamad dilengkapi dengan tempat perbelanjaan mewah bergaya butik.

Pengunjung yang suka belanja dapat membeli barang branded seperti Armani, Bulgari, hingga Hermes yang glamor. Bagi traveler pebisnis, akan dimanjakan dengan fasilitas Al Mourjan Business Class Lounge.



Di dalamnya terdapat ruang untuk shower, ruang tenang dengan tempat tidur, ruang meeting, restoran, sampai ruang game. Fasilitas seperti restoran, toko duty-free, hingga tempat fitness pun juga tersedia

Untuk urusan interior, Bandara Internasional Hamad dijamin bikin mata melongo. Yang ikonik dan mencolok adalah patung 'Lamp Bear' di tengah bandara.

Ini adalah patung beruang raksasa berwarna kuning yang didesain seniman Swiss Urs Fischer. Patung ini jadi favorit traveler untuk foto selfie. Belum lagi pajangan aneka mobil mewah di sekitarnya, menegaskan kelas bandara ini yang tidak sembarangan.

Infrastruktur keren lain adalah kereta monorail dari tengah bandara ke semua sayap gerbang keberangkatan. Jaraknya memang cukup jauh. Jadi kalau travelator dianggap biasa, Bandara Hamad membangun kereta monorail indoor!

Kalau mampir ke Bandara Internasional Hamad di Doha, Qatar, sempatkan jalan-jalan kalau ada waktu tapi ingat jadwal penerbangan anda ya para traveller 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar