Minggu, 27 November 2016

Nikmati Hidangan makanan di Jakarta ala Bangsawan Hindia Belanda mau?

Nikmati Hidangan makanan di Jakarta ala Bangsawan Hindia Belanda mau?


AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Jika anda Berkunjung Ke Indonesia dan Di Jakarta jangan Lupa untuk menikmati makanan di Roemah Kuliner karena anda akan di layani bagai bangsawan zaman Hindia Belanda.tertarik?

Roemah Makan ini sudah buka dari tahun 2015, tetapi untuk ruang VIP buka dari Maret 2016. Tadinya ruangan ini ingin kami manfaatkan untuk kantor, hanya banyak tamu seperti politikus, dari kedutaan besar meminta ruangan yang lebih privat," kata Doddy Suhartono, Director F&B dari grup 21 Cineplex, yang ditemui di ruang VIP Roemah Kuliner.

Seperti namanya, ruang VIP Roemah Kuliner ini akhirnya menyajikan dua pilihan penyajian makanan yang istimewa, yakni prasmanan atau rijstaffle. Berbeda dengan Roemah Kuliner di bagian depan yang menyajikan makanan ala food court.

"Kami ingin menciptakan pengalaman, makanan Indonesia diangkat dan sangat dihargai di sini" kata Doddy.

Hidangan dengan ala rijstaffle di ruang VIP Roemah Kuliner memiliki tiga menu, yakni menu Borobudur, Prambanan, dan Mendut yang dibagi berdasarkan harga. Menu Borobudur dihargai Rp 550.000 per pax, menu Prambanan dihargai Rp 350.000 per pax, dan menu Mendut diahrgai Rp 250.000 per pax.

Untuk bersantap di ruang VIP Roemah Kuliner, konsumen diharuskan melakukan pemesanan tiga hari sebelum, dengan minimal pembelanjaan Rp 2,5 juta dan waktu penggunaan ruang makan juga ruang duduk selama empat jam.

Doddy menuturkan banyak acara seperti arisan dan lamaran dilaksanakan di ruangan yang memiliki harum khas dari bunga melati, daun pandan, dan bunga sedap malam segar itu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar