Jumat, 25 November 2016

Indahnya Puncak ini bukan di Indonesia.tetapi di Taiwan

Indahnya Puncak ini bukan di Indonesia.tetapi di Taiwan 


AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Suananya Seperti di puncak Bogor Di Indonesia tetapi ini bukan lar puncak yang ada di Indonesia ini adalah Dakeng Leisure Farm yang sejuk di Tainan Taiwan, Dakeng Leisure Farm adalah sebuah destinasi yang cukup menarik di Kota Tainan, Taiwan. Letaknya yang berada di ketinggian, 

Bersama dengan sekitar 200 Travel Agen dan Operator Tur dari Indonesia, kami menjelajahi berbagai sudut menarik dari Dakeng Leisure Farm.

Selain punya lahan perkebunan serta peternakan, di Dakeng Leisure Farm juga ada resort, sehingga traveler bersama keluarga bisa menginap di sana. Resort di sini ada beberapa unit, tiap unit kamarnya dilengkapi pintu kaca sehingga bisa melihat pemandangan hijau nan menenangkan di luar kamar.

Jalanan menanjak dengan tingkat kemiringan yang cukup ekstrem sudah pasti akan traveler hadapi. Tapi jangan khawatir, justru ini kesempatan bagi traveler untuk sedikit berkeringat agar badan jadi lebih sehat. Trekking saja keliling jalur yang sudah disediakan, cukup 45 menit traveler sudah bisa mengelilingi destinasi ini.

Mendaki sampai ke atas, traveler bisa menemui area outbound untuk anak-anak. Berjalan lagi ke atas kurang lebih 100 meter, ada flying fox yang bisa dicoba untuk meluncur sampai ke bawah.

Sampai di titik tertinggi di Dakeng Leisure Farm, ada sebuah menara pandang 3 lantai dengan ketinggian kurang lebih 25 meter yang bisa dinaiki traveler. Dari lantai yang teratas, traveler bisa melihat pemandangan hijau kawasan Dakeng Leisure Farm secara keseluruhan.

Pemandangan hijau ini tentu saja kontras dengan pemandangan Kota Tainan yang penuh dengan gedung-gedung tinggi. Pantas saja jika banyak wisatawan yang datang ke sini untuk liburan. Mereka sepertinya ingin beristirahat sejenak dari kehidupan kota besar yang padat dan kompleks.

Selain bisa main outbound atau trekking, di Dakeng Leisure Farm juga ada kolam pemandian air panas serta spa yang bisa dicoba. Sedikit pijatan tentunya akan membuat traveler lebih rileks untuk menghilangkan stress yang selama ini mendera pikiran.

Dakeng Leisure Farm juga mempunyai coffe shop, dan restoran untuk traveler bisa bersantai sejenak serta mengisi perut setelah puas berkeliling kawasan ini. Menu yang disediakan tentu saja berasal dari sayur-sayuran yang ditanam sendiri oleh para pengelola.

Sekedar informasi, Dakeng Leisure Farm ini adalah usaha milik keluarga Tsai yang sudah bertahan hingga 3 generasi. Mereka sendiri yang mengurus peternakan, serta resort ini. Untuk urusan hidangan pun, keluarga ini mempercayakan resep yang sudah diwariskan secara turun temurun.
Konsep resort wellness seperti di Dakeng Leisure Farm ini memang dicari bagi oleh sebagian traveler. Tak heran bila destinasi ini dipadati oleh wisatawan, terutama di akhir pekan.

Traveler yang kebetulan liburan ke Taiwan bisa mampir ke destinasi ini bila sedang ada di Tainan. Berwisata ke sini mengingatkan kita akan Kawasan Puncak atau Ciater yang punya pemandian air panas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar