Senin, 21 November 2016

Karuizawa Tempat alternatif untuk Belanja di Jepang

Karuizawa Tempat alternatif untuk  Belanja di Jepang


AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Ketika Berlibur ke jepang jika untuk shoping biasa kita akan terpikir kota Tokyo.tetapi tau kah anda ternyata Karuizawa juga punya pusat perbelanjaan besar yang patut dikunjungi.

Liburan ke Jepang bakalan lebih komplet dengan wisata belanja. Karuizawa di Prefektur Nagano bisa menjadi pilihan destinasi wisata belanja dengan adanya Prince Shopping Plaza yang super lengkap.

Ini merupakan bagian dari Prince Grand Resort Karuizawa dan termasuk salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jepang dengan sekitar 240 toko.

Letak pusat perbelanjaan tak jauh dari Karuizawa Prince Hotel West. Bisa ditempuh dengan jalan kaki saja. Memasuki area tempat belanja ini, mulai terlihat jelas plang brand fashion.

Tas, sepatu, kaos, gaun, celana, jam tangan, kebutuhan rumah tangga hingga suvenir bisa dibeli di sini. Untuk barang fashionnya pun branded, seperti Michael Kors, Furla, Gucci, Kate Spade, Tommy Hilfiger dan masih banyak lagi.

Untuk harganya, sejumlah toko barang-barang branded itu memberikan diskon hingga puluhan persen. Yang pasti traveler siapkan stamina terlebih dahulu karena area Prince Shopping Plaza ini begitu luas, dan tak cukup satu jam saja untuk mengelilinginya sambil belanja

Pusat perbelanjaan tersebut buka setiap hari sekitar pukul 10.00-20.00 waktu setempat. Kalau capek belanja, bisa istirahat sejenak sambil makan di restoran dan kafe yang juga ada di kawasan ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar