Rabu, 23 November 2016

Kolam Renang ini bisa buat anda Sport jantung

Kolam Renang ini bisa buat anda Sport jantung


AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Kolam Renang ini walaupun bukan yang tertinggi tetapi ini dijamin akan membuat traveler bergidik ngeri. Begini lho penampakannya. kolam renang ini ada di Hotel Hubertus di Italia terletak di South Tyrol sisi Italia yang berjarak sekitar empat jam dari Milan, 

Tak sedikit traveler hingga pemain ski yang menginap di sana saat musim dingin.
Selain nyaman, keunikan Hotel Hubertus terletak pada kolam renangnya yang berada di ketinggian 20 meter. kolam renang tersebut bahkan memiliki lantai kaca transparan yang langsung menghadap lembah. Ngeri

Kolam renang infinity poll yang diketahui bernama Cantilevered itu dirancang oleh Noah Architect. Kolam renang itu pun dibuat sedikit menjorok ke luar dan ditopang oleh dua batang pohon larch.

Berenang di kolam renang tersebut, traveler akan disajikan view pegunungan hingga lembah yang luar biasa indah. Selain itu traveler juga bisa merasakan sensasi melayang ketika melewati lantai kaca yang menghadap lembah.

"Untuk desain kolam renang kami terdorong untuk mengaburkan batasan fisik untuk menciptakan sebuah elemen, yaitu menyatukan lanskap, menirukan awan dan menciptakan view panorama," ujar Lukas Rungger dari Noah Architect.
Selain memiliki kolam renang dengan view infinity pool, Hotel Hubertus juga memiliki 16 kamar, sebuah restoran dan lounge. Lalu juga terdapat teras, fasilitas spa hingga kolam renang indoor.

Untuk menginap di Hotel Hubertus, ratenya dimulai dari 115 Euro per malam atau sekitar Rp 1,6 juta. Tidak mahal dan masih terjangkau. Tertarik untuk menginap dan berenang di kolamnya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar