Minggu, 27 November 2016

Kota Turki dengan Jebakan Pakunya

Kota Turki dengan Jebakan Pakunya


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Jika Anda Berlibur Ke Turki harap hati-hati dengan jebakan paku berwarna kuning ini dan ini di buat untuk pengendara mobil supaya tidak melawan arah ketika menuju menara Galata di Turki 

Seperti yang terlihat di jalan Buyuk Hendek Cd ke kawasan tempat wisata Menara Galata di Istanbul, Turki. Ada penghalang berwarna kuning dengan besi tebal yang posisinya miring ke atas, yang dipasang di tengah jalan paving tersebut.

Jalan berpaving itu memang cukup sempit, hanya bisa dilewati satu arah kendaraan roda empat atau lebih seperti mobil hingga truk kecil, dari arah menara ke jalan raya.

Jika dilindas, jebakan itu tidak akan membuat kempes kendaraan yang searah. Berbeda jika ada kendaraan yang melawan arus, pasti akan gembos. Karena adanya alat jebakan tersebut, tidak ada mobil yang berani melawan arus.

Selain berjalan di trotoar di samping kiri dan kanan jalan, traveler juga bisa berjalan kaki di jalan itu untuk menuju ke menara batu Galata, yang dibangun pada abad ke-13 dan memiliki ketinggian 66 meter dan diameter 16 meter.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar