Selasa, 29 November 2016

Liburan ke Turki Melihat batu-batu dalam aneka bentuk yang unik

Liburan ke Turki Melihat batu-batu dalam aneka bentuk yang unik 


AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Di kawasan Cappadocia, Turki ada Banyak bebatuan vulkano berbentuk unik ada yang berbentuk cerobong asap hingga batu unta atau bisa disebut Camel Rock.

Cappadocia, salah satu daerah di bagian tengah Turki yang memang menyimpan sejarah dan alam yang indah. Bebatuan vulkano tersebar dimana-mana dengan bentuk beragam nan cantik.

Ada yang bentuknya seperti cerobong asap (pasabag). Tapi ada juga yang menilai, bebatuan yang lancip dan diatasnya terdapat sebongkah batu bentuknya mirip seperti jamur.

Pasabag Valley ini menjadi salah satu destinasi wisata di Cappadocia. Baik, wisatawan dari mancanegara maupun warga lokal Turki. Selain menikmati keindahan alam, pengunjung juga bisa menaiki unta yang disediakan oleh masyarakat setempat.

Setelah terpuaskan dengan melihat bebatuan Pasabag. Anda juga bisa menyaksikan bebatuan yang berbentuk unta (Camel Valley). Sayangnya, oleh otoritas setempat batu yang berbentuk unta itu dipagari agar tidak dinaiki oleh pengunjung.

Pengunjung pun hanya bisa mengabadikan momen dengan latar belakang Camel Valley.

"Camel Valley ini sering dinaiki oleh pengunjung. Sekarang dipagari dan pengunjung dilarang naik ke camel valley," kata Usman, pemandu wisata dari Turki 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar