Sabtu, 03 Desember 2016

AYANA Resort and Spa Bali Villa Terbaik sedunia yang ada di Indonesia

AYANA Resort and Spa Bali Villa Terbaik sedunia yang ada di Indonesia


AGEN BOLA TERPERCAYA - AYANA Resort and Spa Bali Indonesia  keluar sebagai resor villa pulau terbaik di dunia di Ajang World Travel Awards 2016 

Tahun 2016 ini, ajang World Travel Awards sudah memasuki penyelenggaraan yang ke-23. Dari sekian banyak penghargaan bergengsi yang diberikan, Indonesia berhasil menempatkan salah satu perwakilannya sebagai juara di kategori World's Leading Island Villa 2016.

Tak tanggung-tanggung, saingan AYANA berasal dari beberapa destinasi top dunia, antara lain Baros Resort di Maladewa, Bunga Raya Island Resort di Malaysia, Qualia Great Barrier Reef di Australia, hingga Taveuni Palms Resort di Fiji.

AYANA bahkan mengalahkan Te Manava Luxury Villas and Spa di Kepulauan Cook, lalu The St Regis Bora-Bora Resort di French Polinesia, serta W Retreat and Spa di Maladewa.

Lebih hebatnya lagi, The Villas at AYANA Resort and Spa Bali memenangkan kategori World's Leading Island Villas di ajang World Travel Awards ini selama 3 kali berturut-turut, sejak tahun 2014.

Villa di AYANA memang mengutamakan nuansa yang intim dan layanan kelas dunia. Jarak antar villa cukup jauh, sehingga suasana privat lebih terasa. Lokasi villa yang berada di dekat tebing, punya pemandangan laut biru nan indah, membuat villa di AYANA menjadi yang terbaik di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar