Minggu, 11 Desember 2016

Khaoyai Thailand Belanja ala Toko Italia

Khaoyai Thailand Belanja ala Toko Italia


AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Kalau akhir pekan ini traveler berlibur di Khao Yai, Thailand jangan lupa mampir berbelanja di Palio Piazza. Kalian bisa berbelanja puas serasa di Italia.

Berbelanja di Palio Piazza ini bukanlah sekedar belanja biasa. Traveler bisa menyusuri jalan-jalan kecil ala Italia sambil asyik memilih-milih barang yang akan dibawa pulang. 

Palio Piazza memang kompleks perbelanjaan yang sangat unik dimana bangunan-bangunannya didesain sedemikian rupa dengan mengadopsi desa di Italia. Pengunjung akan bisa menikmati bangunan yang didominasi warna merah bata dan ditutupi tumbuhan merambat yang menjuntai atau pot-pot tergantung yang ditanami bunga warna-warni. 

Persis di tengah-tengah kompleks berdiri menara dengan jam berangka Romawi dengan taman kecil indah di depannya. Setiap sudutnya dipermanis dengan taman-taman kecil dan patung-patung replika.

Ada lebih dari 100 toko berada di kompleks yang terletak di Thanarat Road ini. Mulai dari yang menjual suvenir seperti gantungan kunci dengan harga paling murah 39 bath (Rp 19 ribu), kalung bertali kulit dengan kepala tembaga seharga 159 bath (Rp 78 ribu), sampai pakaian-pakaian dari merek ternama. Semua dengan harga pas alias tak bisa ditawar. 

Kalau perut keroncongan atau kehausan setelah berbelanja tak perlu khawatir. Restoran tersedia di setiap sudut kompleks. Kalau ingin sekedar ngemil, cukup banyak juga kios-kios kecil yang menyediakan makanan ringan dan minuman. Menunya pun beragam, ada Tare, Grape Pie, atau roti isi kari ayam. 

Traveler tinggal pesan, bungkus, dan nikmati sambil duduk di bangku-bangku taman dekat air mancur. Kalau mendatangi tempat ini jelang matahari terbenam, nyala lampu-lampu yang menerangi lorong-lorong dan taman memberi nuansa romantis. 

Kompleks pertokoan ini setiap Jumat dan Sabtu buka mulai jam 8 pagi sampai 10 malam. Sementara Minggu sampai Kamis akan tutup dua jam lebih cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar