Jumat, 09 Desember 2016

Pulau Padar Di NTT pemandangan nya bikin WOW

Pulau Padar Di NTT pemandangan nya bikin WOW


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Kalau liburan long weekend di sekitar Labuan Bajo, wajib mampir ke Pulau Padar. Keindahannya begitu memanjakan mata.Pulau Padar masuk dalam kawasan Taman Nasional Komodo di NTT. 

Usai dijadikan sebagai kawasan ekonomi khusus, Labuan Bajo memang terus dipromosikan oleh pemerintah dengan wisata unggulan Taman Nasional Komodo. Pulau Padar yang termasuk dalam wilayah ini pun ditambah fasilitasnya seperti adanya anak tangga untuk mempermudah traveler naik ke puncak.

Dari Labuan Bajo, pulau ini dapat ditempuh dengan kapal kayu tradisional kurang lebih 3 jam. Puncak Pulau Padar menyuguhkan pemandangan yang indah dari ketinggian dengan 3 buah pantainya.

Untuk mencapai puncak, wisatawan harus berjalan menanjak kurang lebih 1 jam. Rasanya memang cukup melelahkan. Namun begitu tiba di puncak, rasa lelah pun hilang terganti dengan kekaguman menyaksikan panorama yang cantik di depan mata.

Traveler yang datang kemari pun tak melewatkan kesempatan untuk berfoto. Baik selfie maupun mengabadikan panorama pulau ke dalam kamera.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar