Selasa, 13 Desember 2016

Jalan-Jalan Ke Sulawesi Tenggara dengan Air Terjun nya yg indah

Jalan-Jalan Ke Sulawesi Tenggara dengan Air Terjun nya yg indah 


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Di Kabupaten Konawe Kepulauan, Sultra ada satu destinasi yang cukup tersembunyi. Air Terjun Kopea, begitu segar dan menantang untuk dikunjungi traveler. Seru!

Air terjun Kopea terletak di perbukitan Desa Lawei, Konawe Kepulauan. Air terjun ini masih sangat jarang diketahui keberadaannya. Padahal keindahan air terjunnya sangat luar biasa, untuk mencapai tempat ini dibutuhkan stamina ekstra. Cocok untuk kamu yang suka petualangan.

Air Terjun Kopea ini memiliki Tiga tingkatan air terjun dan masing-masing tingkatan memiliki kolam berair jernih yang kedalamannya 3 - 6 meter. Tingkatan yang lebih tinggi memiliki kedalaman yang lebih dibanding dengan kolam yang lain 

Selain air Terjun Kopea Sulawesi tenggara juga punya destinasi-destinasi air terjun yang lain seperti Air Terjun Tumburano 

Keindahan Air Terjun Tumburano begitu mempesona. Air terjun dengan tiga tingkatan ini terlihat masih asri dan wajib dikunjungi. Sayang fasilitas penunjang masih kurang mendukung. Terletak di Kabupaten Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar