Jumat, 09 Desember 2016

Secret Garden Village solusi tempat baru untuk berwisata di Bali

Secret Garden Village solusi tempat baru untuk berwisata di Bali


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Secret Garden Village merupakan destinasi baru di Pulau Dewata. Lokasinya di Jl Raya Denpasar Bedugul Km 36, Tabanan. Malam ini, Jumat (9/12/2016) akan dilangsungkan grand opening-nya dan diisi beberapa penyanyi papan atas.

Salah satunya adalah Rossa. Dia akan menjadi salah satu pengisi acaranya. Sekaligus, juga melihat dan menikmati langsung Secret Garden Village.

"Aku sudah dari malam di sini. Tempatnya bagus banget. Siang aja sudah bagus dan kalau malam lebih cantik lagi," pujinya kepada awak media di Secret Garden Village.

Bersama anaknya, Rizky Langit Ramadhan Rosa melakukan tur keliling Secret Village Garden. Menurutnya, tempat wisata ini komplit!

"Ada museum, restoran, mini zoo, sawah, nanti mau ada villa dan lain-lain. Nanti malam tempat ini akan diresmikan langsung Pak Menteri Pariwisata Arief Yahya," kata Rosa.

Secret Garden Village sendiri sudah soft opening pada tanggal 1 Mei 2016 dengan mengusung tagline 'The First Educational Tour For Beauty, Coffee and Resto' yaitu tour edukasi pertama untuk Kecantikan, Kopi dan Resto.

Konsep Edukasi dan entertainment menjadi suatu hal yang baru untuk wilayah Baturiti Tabanan Bali pada khususnya dan Bali Utara pada umumnya. Secret Garden Village juga merupakan destinasi wisata edukasi pertama ada di Bali dan diyakini bakal jadi yang terlengkap di Indonesia.

"Ini tempatnya bagus kan? Saya yakin akan jadi destinasi wisata dunia," puji penyanyi yang akrab di sapa Teh Ocha tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar