Jumat, 09 Desember 2016

Kuliner Pilihan untuk anda ketika di Yogyakarta

Kuliner Pilihan untuk anda ketika di Yogyakarta 


AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Yogyakarta dikenal akan kelezatan kulinernya. Libur panjang akhir pekan, saatnya traveler menyicipi aneka kuliner enak di Yogya. Ini beberapa pilihannya.

Mengunjungi suatu daerah tak lengkap rasanaya jika tak mencoba wisata kuliner. Yogyakarta dengan segala keunikan dan keramahannya juga mempunyai banyak pilihan tempat dan makanan khas yang bisa dijadikan pilhan.

Pertama kali datang ke Yogya, menu utama yang disajikan adalah Nasi gudeg ayam dan telur Yu Djum. Ini dijadikan pilihan karena Yogya merupakan Kota Gudeg, dimana gudeg menjadi makanan pilihan untuk sebagian besar orang yang berkunjung ke Yogya.

Gudeg Yu Djum merupakan salah satu gudeg yang sangat legendaris di Yogya. Salah satu peserta saat dibagikan nasi gudeg Jogya "Yu Djum" sempat berkata, "Wauu surprise,"

Semua merasa senang dan sangat menikmati, karena kalau dari soal rasa, Gudeg Yu Djum sudah tidak diragukan lagi kelezatannya.

Lanjut saat makan malam kejutan pun dihadirkan untuk para dtraveler dengan bersantap malam di The Waroeng of Raminten yang berada di jalan Kaliurang dekat dengan tempat dtraveler menginap.

Suasana warung makan yang sangat nyaman, luas dengan nuansa jawa yang kental serta interior khas Raminten dengan bangku duduk lesehan, cocok untuk keluarga, rombongan, makan bersama pasangan atau dengan teman dekat. Menu yang disajikan adalah menu khas dari the Waroeng of Raminten, di sini dtraveler makan bersama secara prasmanan dan penuh rasa kekeluargaan.

Sarapan pagi menu makanan yang dipilih dari tempat kami menginap, sarapan ala prasmanan dengan menu Nasi timlo Solo ayam goreng. Tak lupa tahu dan tempe sebagai lauk dan tak ketinggalan kerupuk untuk menambah nikmat sarapan kami.

Setelah sarapan kami lanjutkan kegiatan dengan Lava Tour. Setelah Lava Tour kami memilih Nasi box dari penginapan untuk kami makan di Bus sambil melanjutkan perjalanan.

Pilihan menu makan malam selanjutnya adalah menikmati prasmanan di Lombok Ijo Restoran, tempatnya cukup nyaman dan strategis karena berada di pusat Kota Yogyakarta. Di sini kami menggunakan ruang meeting dengan kapasitas 100 orang, tempatnya bersih dan nyaman, sayangnya untuk fasilitas belum lengkap jadi kami harus membawa infocus sendiri.

Sementara untuk pelayanan dan menu yang disajikan tak kalah dengan tempat lain. Lombok Ijo restaurant menjadi pilihan puncak acara selama melakukan kegiatan di Yogya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar