Senin, 05 Desember 2016

Ini dia Danau yang Cantik dan Serem di Jepang

Ini dia Danau yang Cantik dan Serem di Jepang


AGEN BOLA TERPERCAYA - Pulau Hokkaido memiliki musim dingin paling panjang di Jepang. Namun di sana ada danau yang tak pernah beku. Juga, ada kisah misteri di baliknya.

Air di danau Shikotsu Toya, nama danau itu, tak pernah membeku walau dikepung salju. Air di danau berkedalaman 363 meter memiliki keunikan tersendiri.

Bukan tanpa alasan kenapa danau ini tak pernah beku. Tak lain dan tak bukan karena isi danau bersumber dari air panas.

Nama danau ini sendiri memiliki arti yang cukup seram, Shikotsu artinya tulang sedang Toya artinya air. Nama ini dipakai karena korban yang tenggelam di danau ini tak pernah ditemukan dan diyakini tulang belulangnya berada di dasar danau.

Pemandangan danau ini sangat mengagumkan. Ada tiga gunung di sekelilingnya, yakni gunung Eniwa Dake, Fuppusi Dake, dan Tarumaezan.

Pemerintah Jepang melestarikan alam sekitar danau ini menjadi taman nasional. Terdapat wahana penangkaran burung liar dan taman terbuka, Kotori Park.

Banyak wisatawan yang bertandang ke daerah ini. Biasanya ada festival bunga saat musim semi dan festival es pada bulan Februari.

Kejernihan air danau ini memang menjadi daya tarik. Ditambah lagi dengan latar tiga gunung yang mengelilinginya. Pemandangannya benar-benar menawan.

Tempat ini dapat dicapai dari kota Sapporo selama sekitar satu jam. Perjalanan yang berliku takkan terasa melelahkan setelah melihat keindahan di danau ini!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar