Kamis, 01 Desember 2016

Ayuk Ke Ancol Di Jakarta ada hello kitty Adventure

Ayuk Ke Ancol Di Jakarta ada hello kitty Adventure 


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Liburan ke Ancol Di  taman rekreasi Dufan tak selalu naik wahana ekstrem. Dufan juga menyediakan wahana lucu nan menggemaskan, Hello Kitty Adventure.wahana ini termasuk ke dalam destinasi yang ramai pengunjung. Pengunjung akan bergantian untuk berfoto di setiap sudut wahana.

Warna pink yang dominan akan memenuhi ruangan ketika traveler masuk ke wahana ini. Suasana unyu-unyu memang sengaja dibuat supaya identik dengan Hello Kitty yang menggemaskan.

Traveler juga akan menemukan ikon Hello Kitty yang menggemaskan lho! Berfoto dengan si boneka lucu akan menambah koleksi di album.

Lampu dan wallpaper Hello Kitty bisa disulap jadi spot untuk berselfi. Kalau ke sini travaeler dijamin anti mati gaya.

Anak-anak bisa menikmati sejumlah permainan interaktif. Tak perlu takut terluka karena permainannya dibuat khusus untuk anak-anak.


Hello Kitty Adventure terbuka untuk segala usia. Bukan hanya perempuan, laki-laki juga diperbolehkan untuk menikmati wahana ini lho!

Traveler tidak perlu jauh-jauh pergi ke Jepang atau Malaysia untuk melihat Hello Kitty yang menggemaskan. Wahana ini berada di dalam dufan. Sehingga tiket masuk sudah dibayar di pintu masuk.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar