Selasa, 18 Oktober 2016

Bandara yang enak untuk Menumpang Tidur ?ada kok.

Bandara yang enak untuk Menumpang Tidur ?


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - tak jarang traveler terpaksa bermalam di bandara. Tapi tak kalah dengan hotel, aneka bandara ini juga nyaman untuk menumpang tidur.

Agar memudahkan traveler, sebuah situs bernama Sleeping in Airports meminta review dari para pengunjung bandara dari seluruh dunia. Poin penilaiannya pun bervariasi dari tingkat kenyamanan, fasilitas, servis hingga kebersihan.

Dari penilaian tersebut, mereka merilis info terbaru tahun 2016 tentang sejumlah bandara dunia yang disukai traveler untuk menumpang tidur, Bandara Changi di Singapura masih dipilih traveler sebagai yang paling nyaman untuk menginap.

Bandara Changi yang juga menyandang predikat sebagai bandara terbaik dunia memang dipenuhi oleh berbagai fasilitas nyaman. Misalnya seperti WiFi gratis, taman indah, kursi pijat hingga paket tur keliling kota gratis untuk traveler transit.

Setelah Changi, Bandara Internasional Seoul Incheon di Korea Selatan juga disukai traveler akan kenyamanannya. Selain punya berbagai fasilitas ala hotel berbintang, Bandara Incheon juga punya cultural centre, tempat main ice skating hingga tur gratis.



Traveler juga bisa memanfaatkan fasilitas shower gratis yang tersedia di Bandara Incheon. Mampir ke bandara yang satu ini, traveler tidak perlu keluar uang untuk menginap di hotel.

Bandara nyaman untuk menginap berikutnya masih didominasi oleh negara Asia. Ya, jawabannya adalah Bandara Internasional Haneda di Jepang. Bandara ini disebut nyaman karena nuansa Jepangnya yang sangat khas.



Walau tidak memiliki banyak pilihan fasilitas seperti Bandara Incheon dan Changi, Bandara Haneda juga dikenal super bersih dan efisien. Traveler pasti nyaman menginap di tempat yang bersih seperti Bandara Haneda.

Selain tiga besar pilihan traveler di atas, berikut adalah daftar lengkap dari 10 bandara di dunia yang nyaman untuk dipakai transit atau bermalam versi tahun 2016:

1. Bandara Internasional Changi, Singapura
2. Bandara Internasional Seoul Incheon, Korea Selatan
3. Bandara Internasional Tokyo Haneda, Jepang
4. Bandara Internasional Taipei Taoyuan, Taiwan
5. Bandara Internasional Munich, Jerman
6. Bandara Internasional Osaka Kansai, Jepang
7. Bandara Internasional Vancouver, Kanada
8. Bandara Helsinki, Finlandia
9. Bandara Internasional Tallinn, Estonia
10. Bandara Internasional Kloten Zurich, Swiss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar