Selasa, 04 Oktober 2016

Yuk Ke Kota Batu Malang, Jawa Timur ada Batu Night Spektakuler.

Menikmati Gemerlap Malam Batu Night Spektakuler



AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Batu Night Spektakuler (BNS) adalah salah satu tempat rekreasi malam favorit di Kota Batu Malang, Jawa Timur. Keindahannya pun makin terlihat saat malam hari.

Berlokasi di Desa Oro–oro Ombo, BNS merupakan salah satu wisata yang bisa dinikmati pengunjung pada malam hari. BNS mulai dibuka pada pukul 17:00 WIB sampai jam 23:00 WIB, dengan harga tiket masuk sebesar Rp 40.000 atau kalau Anda tidak mau repot ada tiket terusan dengan harga tiket sebesar Rp 100.000.

Ada banyak wahana yang menguji adrenalin di sini, seperti Drag race, Mouse coaster, ontang anting, sepeda udara dan lainnya. Namun jika Anda tidak dapat menggunakan wahana yang menguji adrenalin seperti yang disebutkan tadi, Anda dapat bertandang ke lampion garden di bagian belakang BNS ini.

 

Untuk Anda yang mempunyai anak kecil jangan khawatir, karena banyak juga wahana khusus disediakan bagi anak – anak seperti kids zone yang mempunyai 25 macam permainan.

Selain berbagai macam wahana permainan, daya tarik BNS lainnya juga karena letaknya di dataran tinggi. Sehingga dari BNS ini anda bisa menikmati gemerlap malam Kota Malang dari ketinggian sambil menikmati secangkir wedang jahe hangat.

Usai menikmati semua wahana yang disediakan di areal seluas lebih dari 2 ribu meter persegi ini, maka Anda akan digiring keluar menuju ke area night market di sana. 

Area night market ini merupakan tempat para pedagang menjajakan barang dagangannya yang kebanyakan berupa oleh – oleh khas kota Batu. Di ujung night market ini ada areal food court yang disediakan oleh pengelola bagi pengunjung. Ada ratusan kursi berjajar dan puluhan stand makanan maupun minuman di sana.


Di food court ini pengunjung tidak hanya menikmati makanan dan minuman yang ada di sana. Tetapi ada juga panggung musik yang menghadirkan musik – musik terbaru masa kini. Jadi tunggu apalagi, ayo habiskan malam weekend Anda di Batu Night Spektakuler sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar