Selasa, 18 Oktober 2016

Travel ke tempat angker di Transylvania, Rumania Berani?

Travel ke tempat angker di  Transylvania, Rumania 


AGEN CASINO TERPERCAYA - Seperti yang dilihat di situs resmi Bran Castle, Selasa (18/10/2016) dalam rangka penyambutan halloween, Bran Kastil atau yang lebih dikenal Kastil Drakula bekerja sama dengan Airbnb mengadakan kontes yang hadiahnya tidak biasa. Tinggal klik kata 'night at dracula', log in lalu menangkan tidur gratis di dalam peti mati di Kastil Drakula!

Sedikit tentang Kastil Drakula, tempat ini dulunya dihuni oleh Raja bernama Vlad. Vlad inilah yang menginspirasi nama karakter vampir pada novel Bram Stoker tahun 1897, Drakula. Sedangkan Raja Vlad sendiri terkenal sadis terhadap musuhnya.

Pemenang yang dipilih hanya 2 orang. Selain menginap di peti mati, para pemenang akan diberikan tur spesial. 


Tur yang diberikan merupakan kegiatan dibuat mirip dengan apa yang ada di buku Drakula karya Bram Stoker. Keistimewaanya berupa kesempatan untuk bermain peran sebagai Drakula.

Saat pemenang kontes masuk ke dalam Kastil Drakula, mereka akan di sambut oleh cicit dari Bram Stoker, Dacre Stoker. Mereka akan di sambut dengan kalimat khas Sang Drakula saat kedatangan tamu di kastilnya.

'Welcome to my house! Enter freely. Go safely, and leave something of the happiness you bring!'

Selain bertemu dengan keturunan dari pembuat cerita Drakula, pemenang juga akan dijamu dengan menu candlelight dinner khas Drakula, chicken paprikash. Para juara juga harus mengikuti peraturan ala Drakula.

Saat makan tidak boleh ada bawang putih atau peralatan makan yang terbuat dari perak. Di seluruh ruangan kastil, juga tidak akan ada kaca. Sesuai dengan ceritanya, Drakula merupakan sosok yang tidak terlihat di kaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar