Minggu, 16 Oktober 2016

Hotel dalam Laut di Manta Resort Tanzania

Hotel dalam Laut di Manta Resort Tanzania




AGEN BOLA TERPERCAYA - akomodasi bawah laut tampaknya telah menjadi tren di kalangan hotel dalam beberapa tahun terakhir, namun sebuah resor di lepas pantai Tanzania kini menempatkan spin unik pada konsep.


Terletak di Pulau Pemba tropis di Zanzibar, fitur yang paling menonjol resor adalah terumbu karang alami berbaring di lepas pantai, yang menarik banyak penyelam dan perenang snorkel untuk villa nya.


Untuk membangun sebuah menarik off-shore suite meskipun, Manta Resort meminta bantuan Genberg Hotel Underwater, sebuah perusahaan Swedia yang sebelumnya didirikan struktur serupa di sebuah danau di negara asalnya. Ruang baru tidak biasa mengapung hampir 250 m (820 kaki) jauh dari pantai dan diadakan di tempat oleh beberapa jalur penahan mengarah ke dasar laut.


Dua lantai atas kamar Underwater yang berpanel di kayu lokal dan sisanya di atas permukaan air. Di permukaan laut, pendaratan dek di tengah mengandung ruang tunggu untuk beristirahat dan makan, serta fasilitas kamar mandi. Para tamu juga dapat menaiki tangga ke dek atas untuk berbaring di bawah sinar matahari atau menatap bintang-bintang pada malam hari.

Setiap jendela bahkan memiliki lampu sorot bawah air di luar yang menarik dan menerangi makhluk laut di dekatnya di malam hari, sehingga para tamu dapat menonton mereka karena mereka tertidur.



The Manta Resort baru-baru ini meluncurkan nya Underwater Room, suite tiga lantai yang mengapung di samping terumbu karang berkembang dan menawarkan kamar tidur utama terendam dikelilingi oleh jendela untuk melihat kehidupan laut lokal.

Tentu saja, menarik sebenarnya adalah kamar tidur di tingkat bawah, yang duduk empat meter (13 kaki) di bawah permukaan air. Selain tempat tidur ganda untuk berbaring di, ruang memiliki dua jendela besar di setiap dinding, memberikan pandangan 360 derajat hampir total dari air di sekitarnya.




Kamar hotel terapung benar-benar terletak di tengah lubang biru, luas terumbu karang sekitar 50 m (164 kaki) lebar di mana laut turun menjadi 12 m (39 kaki) yang mendalam selama pasang.


Dengan kepala karang yang tersebar beberapa di bawah dan karang penuh di sekitar mereka, para tamu yakin untuk melihat semua jenis satwa laut tepat di luar jendela kamar tidur mereka. Menurut resor,

beberapa karang sudah mulai membentuk di jalur anchoring dalam ruangan dan beberapa penduduk yang lebih tidak biasa karang ini, seperti gurita dan Spanyol penari, telah terlihat mengikatkan diri pada kaca. Seperti Anda mungkin bisa menebak, biaya untuk menikmati sendiri terpencil, setengah tenggelam suite hotel tidak murah.

Untuk Menghabiskan satu malam di ruang Underwater biaya US $ 1.500 untuk dua orang di atas biaya rutin resor, yang bervariasi tergantung pada waktu tahun dan durasi tinggal Anda. Pada saat ini, Manta Resort adalah mengambil pemesanan dari sekarang sampai 30 Juni 2014 jika Anda ingin mencari tahu sendiri apa rasanya bawah air tidur di pulau pribadi Anda sendiri.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar