Minggu, 02 Oktober 2016

Lodge Maribaya yang lagi ngetrend di Lembang Bandung Barat

Lodge Maribaya yang lagi ngetrend untuk tempat berwisata


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - The Lodge Maribaya yang terletak di Jalan Maribaya Kampung Cibodas, Lembang, Bandung Barat sedang menjadi primadona wisata baru lho. Bagaimana tidak, panorama penunungan yang disajikan tiada bedanya dengan panorama di luar negeri. Gugusan pohon pinus dan hijaunya pemandangan disana memanjakan pengunjung dengan udara segar dan memanjakan mata bagi masyarakat yang ingin melepas penat dari kesibukan yang ada.

Indonesia kaya akan pesona alam yang indah seolah tiada habisnya menyajikan gugusan panorama alam yang menyejukkan mata. Bandung yang menjadi salah satu didalamnya memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara. Lokasi wisata di kawasan Bandung seolah tiada habisnya untuk dikunjungi, apalagi banyak pula tempat wisata baru yang membuat banyak orang penasaran akan keindahan dan keunikan wisata tersebut.

Dengan tiket masuk seharga 25000 rupiah pengunjung bisa berjalan jalan di kawasan hijau yang sejuk ini. Sesuai dengan namanya, The Lodge Maribaya juga menyediakan penginapan dengan tema Glamping seperti labu yang menarik. Fasilitas lengkap juga ada didalamnya, seperti televisi, tempat tidur yang nyaman dll. Harga yang ditwarkan juga sesuai dengan fasilitas yang didapatkan yaitu 550000 per pengunjung setiap malamnya.

Selain penginapan The Lodge Maribaya, juga menyediakan beberapa spot foto yang menjadi favorite setiap pengunjung. Ada Sky Tree yang mirip dengan Sky Tree di Kalibiru. Untuk dapat berfoto ria diatas Sky Tree pengunjung dikenakan biaya tambahan 10000 per orang.

Ada juga ayunan yang berbeda dengan ayunan pada umumnya lho. Traveler akan merasakan sensasi naik ayunan diatas angin. Untuk dapat menikmati ayunan ini pengunjung juga dikenakan biaya tambahan sebesar 20000 rupiah per orang.

Adalagi yang membuat pengunjung merasa tertantang untuk datang ke The Lodge Maribaya yaitu untuk menaiki sepeda diatas seutas tali diatas awan. Traveler akan merasakan bagaimana sensasinya menaiki sepeda yang tidak menginjak tanah seperti di sirkus luar negeri. Tapi traveler juga tidak perlu khawatir karena alat yang fasilitas tersebut didampingi oleh petugas yang berpengalaman dan alat pengaman yang memadai.

Selain spot foto yang menarik, The Lodge Maribaya juga menyediakan resort yang menyediakan makanan maupun minuman khas Bandung yang enak tentunya. The Lodge Maribaya juga cocok digunakan untuk private party maupun acara gathering yang akan dilakukan oleh rombongan traveler 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar